Skip to content

Puskesmas Manahan

Sehatmu Adalah Senyumku

  • BERANDA
  • PROFIL
    • VISI DAN MISI
    • STRUKTUR ORGANISASI
    • MAKLUMAT PELAYANAN
  • LAYANAN
    • POLI UMUM
    • POLI GIGI DAN MULUT
    • POLI KIA – KB
    • PELAYANAN DETEKSI DINI DAN TUMBUH KEMBANG
    • PELAYANAN HIV
    • PELAYANAN TB
    • LAYANAN LABORATORIUM
    • LAYANAN FARMASI
    • LAYANAN KONSULTASI GIZI
    • LAYANAN KESEHATAN LINGKUNGAN
  • FASILITAS
    • POJOK ASI
    • RAMAH LANSIA
    • RUANG TUNGGU
  • INFORMASI
    • ARTIKEL
    • ALUR PELAYANAN
    • JADWAL PELAYANAN
    • PELAYANAN ONLINE
    • Program Upaya Kesehatan
      • UPAYA KESEHATAN PERSEORANGAN
      • UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT
      • Penyuluhan Kesehatan
  • PENANGANAN ADUAN
  • SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

ALUR PELAYANAN

  • Home
  • ALUR PELAYANAN

VISI :

Mewujudkan Puskesmas Manahan sebagai pusat pelayanan Kesehatan yang bermutu.

MISI :

1. Meningkatkan kemampuan sumber daya petugas Kesehatan sesuai kompetensi secara berkesinambungan.

2. Menggerakkan peran serta masyarakat dalam peningkatankesehatan di wilayah Puskesmas Manahan.

3. Meningkatkan kerjasama lintas sektoral yang harmonis

TATA NILAI

PEDULI

PROFESIONAL petugasnya memiliki kemampuan sesuai kompetensi dalam melaksanakan pelayanan kesehatan.

EMPATI sikapnya dalam melayani masyarakat, ramah dan mengerti apa yang dibutuhkan atau dirasakan dalam pelayanan kesehatan.

DISIPLIN etos kerjanya tepat waktu, berpakaian rapi sesuai ketentuan dan melaksanakan kegiatan sesuai dengan prosedur yang ada.

UNGGUL selalu berusaha memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu, baik di dalam maupun kegiatan di luar gedung.

LOYAL dalam melaksanakan tugas sesuai tata tertib yang disepakati bersama dan taat dengan peraturan yang berlaku dari pemerintah serta pimpinan.

INOVATIF dalam stiap program kegiatan memiliki kemampuan dalam menciptakan ide-ide kreatif untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan.

TUJUAN

  1. Meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
  2. Terbentuknya kemandirian masyarakat dalam peningkatan derajat kesehatan
  3. Terbina hubungan yang intensif dengan lintas sektor terkait

Recent Posts

  • Profil Puskesmas
  • Jadwal Vaksinasi
  • PRODUK LAYANAN
  • SENSITIVITY TRAINING PENINGKATAN KOMPETENSI SDMK
  • Hidup Berkualitas dengan Mencegah dan Mengendalikan Penyakit Ginjal

Recent Comments

    TENTANG KAMI

    Puskesmas Manahan adalah salah satu Puskesmas di Kecamatan Banjarsari yang mencakup pelayanan di beberapa Kelurahan yakni Kelurahan Manahan dan  Kelurahan Mangkubumen. Puskesmas Manahan mempunyai tujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta terbentuknya kemandirian masyarakat dalam peningkatan derajat Kesehatan.

    STATISTIK PENGUNJUNG

    Site Statistics
    • Today's visitors: 0
    • Today's page views: : 0
    • Total visitors : 922
    • Total page views: 2,102

    KONTAK

    Alamat : Jl. Srigunting VII No.11, Manahan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57139

    Telp : (0271) 719313

    WA : +6282228120186

    Email : manahanpeduli@gmail.com

    LOKASI


    © Custom Copyright

    Construction Field by Acme Themes

    Request a Quote